Kunai

Tapak Suci UAD Yogyakarta

Blogger Tricks

Rabu, 14 Maret 2012

TAPAK SUCI UAD ADAKAN TRY OUT KE TIGA PERGURUAN TINGGI

Sabtu (4/3/2012) Tapak Suci UAD mengadakan kunjungan ke sahabat Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) guna menjalin silaturahmi dan mengadakan pertandingan persahabatan sesama mahasiswa yang aktif pada perguruan seni bela diri Indonesia. Dalam acara ini Tapak Suci UAD tidak hanya menurunkan tim intinya saja akan tetapi dari tim lapis dua pun ikut diturunkan guna untuk meningkatkan kualitas serta regenerasi Tapak Suci UAD untuk masa yang akan datang. Suasana sangat meriah, penuh keakraban serta saling menjaga sportivitas antar UAD dan UMS.
Sebelum Try Out ke Tapak Suci UMS, Tapak Suci UAD juga telah mengadakan Try Out ke 2 (dua) Perguruan Tinggi yang ada di Jogja yaitu dengan sahabat Pencak Silat Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN SUKA) pada 21 Januari 2012, serta Sahabat Pencak Silat Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 5 Februari 2012. Acara ini diselenggarakan untuk mempersiapkan mental, fisik, kemampuan ,dan kualitas pesilat Tapak Suci UAD.

“Tak mudah menjadi sang juara” Penggalan kalimat itulah yang menjadi motivasi bagi sahabat Tapak Suci UAD untuk memberikan yang terbaik pada Event Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi di Universitas Hasanuddin Makassar yang insyaallah akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.
“Tu….waaaa…gaaaa..pat…semangat…semangat…semangat…semangat…semangat… U… A….D…bisa..bisa…bisa…juara…satu…juara di kelas…… juara di gelanggang….” Inilah yel-yel yang selalu dinyanyikan oleh Sahabat Tapak Suci UAD untuk memompa semangat tim.
“Mohon do’a dan dukungan untuk Tapak Suci UAD agar dapat memberikan yang terbaik pada event Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi di Universitas Hasanudin Makassar bulan April mendatang”, demikian  Ady Saputra Ketua Tapak Suci UAD sampaikan via email. (Danang.S)



ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Kami